Jika sebelumnya sudah ada 2 situs Daily deals. Kali ini hadir pula situs emarketpalce di Indonesia (mall Online), Seperti di ketahui sudah ada beberapa situs mall onlie di Indonesia seperti Plasa, rakuten, crazymarket, tokopedia dll.

Kali ini adalah bejubel.com sebagai pendatang baru di ranah emarketplace. Dari keterangan bejubel.com adalah situs jual beli gratis yang disediakan untuk memasang dan mencari iklan, baik yang bersifat individual maupun profesional. Menjual dan membeli produk-produk berkualitas tidak pernah semudah ini! Semua produk yang tersebar di penjuru Indonesia dapat diperoleh tanpa perlu bersusah payah.

Jika dilihat dari tampilannya dan beberapa fitur di websitenya, bejubel.com ini lebih mengedepankan social Commerce. Seperti penjual bisa login menggunakan facebook dan adanya beberapa fitur promosi ke beberapa layanan sosial media semacam facebook dan twitter serta telah menyediakan beberapa aplikasi di Smartphon.

Seperti di lansir dari techno.okezone.com, Bejubel.com menyediakan alat sosial dan online lengkap seperti notifikasi, pesan pribadi, komentar, promosi sosial dan toko online. Bejubel akan memberikan manfaat besar kepada penjual dan pembeli, baik pribadi maupun profesional yang ada di Indonesia.

"Dengan beberapa fitur-fitur tambahan yang akan segera diluncurkan, kami harap Bejubel dapat menjadi pilihan utama bagi penjual dan pembeli yang ada di Indonesia. Dan juga memberikan manfaat kepada masyarakat luas," Kata Matthieu Cavalie, salah satu founder Bejubel.com yang juga merupakan salah satu pendiri Indonesian Multimedia Mobile Association (IMMA, imma.mobi).

akankan bejubel.com ini seperti namanya?, kita tak perlu bejubel ngantri belanja hanya duduk di depan PC/laptop/ Smartphone dan terkoneksi dengan internet bisa belanja dengan mudah.

0 komentar

Posting Komentar

Followers