Ranah daily deals indonesia kian riuh. Minggu ini saja ada dua layanan daily deals Indonesia yaitu Indogroupon dan Bomdis, serta ada info terbaru dari lapar.com tentang kerjasama dalam hal payment bangking dengan KlikBCA.

Apa itu Indogroupon.com?. Seperti sudah di sebutkan diatas, sebuah layanan daily deals. Di Indogroupon, untuk mengtahui penawaran-penawaran setiap harinya kita harus mendaftarkan email terlebih dahulu. Nama dan modelnya tak jauh berbeda dengan groupon, namun tak ada hubungnya dengan groupon.

Kemudian ada juga boomdis, kepndekan dari kata bom diskon. Bahkan Bomdis berani menjamin “paling murah” dengan memberikan janji 50%. Boomdis belum resmi diluncurkan, jika dilihat dari keterangan situsnya baru 15 Maret akan rilis.

Manurut Menurut pendirinya, Herman Tasmin di kutif dari dailysocial.net, Bomdis sudah berhasil memperoleh deals dengan berbagai restoran untuk memenuhi kuota hingga bulan April mendatang. Setiap deal nantinya berlangsung selama 2-3 hari.

nah kalau yang satu ini sudah launching dan promonya juga sudah besar-besaran. Layanannya juga sudah tersedia di beberapa kota besar di Indonesia, jakarta, bandung dll. Sehingga tak heran jika mereka bekerja sama dengan bank terbesar di indonesia yaitu BCA untuk mendapatkan layanan Bangking Payment yaitu KlikBCA.

seperti ddi kutif dari dailysocial.net, Lapar.com mengumumkan sudah mengintegrasikan sistem pembayaran setiap transaksi pembelian kupon dengan Internet Banking yang dimiliki oleh Bank Central Asia (KlikBCA). Sebelumnya Lapar.com sudah melayani transaksi dengan sistem transfer via BCA dan Bank Mandiri serta penggunaan voucher yang bisa diperoleh di saat-saat tertentu.

6 komentar

  1. Teras Info Says:
  2. Jujur saja, saya kurang begitu mengerti dengan ecommerce seperti ini...
    Persaingan dintaranya berarti akan semakin berat..
    Tapi yang pasti bersaing dengan wajar akan lebih baik...

    Semoga ranah daily deals indonesia yang kian riuh ini tetap bisa menjaga keseimbangannya...

     
  3. Oop Says:
  4. Walaupun makin riuh, asal jangan saling bunuh saja dalam bisnisnya... ^_

     
  5. aku cuma bisa nyimak, masih agak bingung hehe

     
  6. makin ramai makin asik saja

     
  7. pollow

     
  8. makin rame dan maju ternyata indonesia ini

     

Posting Komentar

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini