Kabar baik baik para pemilik surat kabar yang sedang berfikir melirik ranah digital newspapar tetapi bingung mau mencari online paymen yang tidak pas. baru-baru ini google mengeluarkan micro payment untuk newspapers.

Google merilis layanan tersebut dengan nama One pass. One pass ini akan membantu perusahaan Internet, khususnya surat kabar online untuk membujuk pembaca mereka untuk membayar dengan Micro payment ini.

Dalam diskusi dengan penerbit Google manajer Madhav Chinnappa, seperti dilasir econetwatch mengatakan Konten yang harus dibayar untuk beberapa waktu dan mempertimbangkan bagaimana untuk mendorong pengguna untuk konten. Perusahaan Media dapat menguji sistem baru dan mendapatkan pengalaman dengan itu.

Untuk menikmarti layanan ini tidak seperti layanan lain, pengguna cukup log in dengan Account Google mereka. Pelaksanaan teknis sepenuhnya di Google. Di sana, pengguna dapat mengelola langganan mereka dan proses pembayaran. Google One Pass ini masih bekerja pada PC, kedepan Google One Pass akan di terapkan untuk ponsel pintar ini direncanakan untuk masa depan.

Sayanya layanan ini masih akan butuh waktu untuk di tepakan di Indonesia ini.

0 komentar

Posting Komentar

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini