Multiply benar-benar sudah siap mengekpansi pasar Indonesia. Setelah sebelumnya membuka lowongan kerja besar-besaran di Indonesia, salah satunya bergabungnya Daniel Tumiwa Sebagai Country Manager dan Berencana menambah fitur-fitur toko onlinya.

Kali ini Multiply Indonesia bersiap memperkenalkan versi terbaru Multiply, yaitu 5.0. Secara khusus, yang di bidik dari 5.0 ini adalah para pemilik toko yang sudah memanfaatkan fitur Shop di Multiply. Dengan 5.0 ini, Multiply masuk ke ranah full e-commerce platform khusus untuk para pemilik toko.

Seperti disampai kan oleh Daniel Tumiwa, Country Manager Multiply Indonesia di group sallerd said Multiply Akan ada begitu banyak fitur dan tools menarik yang dapat Anda dayagunakan mulai dari pilihan dalam melakukan pembayaran, pengiriman barang dan yang paling menarik (menurut saya) adalah pilihan untuk mengatur inventaris barang dan memberikan detil penjelasan untuk masing-masing barang yang dilengkapi dengan fitur untuk mengunggah foto dengan resolusi tinggi.

Untuk merilis Multiply 5.0 ini, Multiply mengundang para seller di multiply. Tujuannya Saller akan melakukan beberapa testing Multiply 5.0, survey, polling dan juga kontak langsung dengan selller. Namun sayanya udangannya masih dalam jumlah sangat terbatas untuk di ajak mengambil bagian dari program peluncuran 5.0.

So, apakah teman-teman seller atau punya toko online di Multiply, bersiaplah untuk mencoba layana Multiply 5.0 dari Multiplay. Atau bersiap mendapatkan undangan untuk mencoba Multiply 5.0 secara langsung di acara pelunurannya.

0 komentar

Posting Komentar

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini