Sering mengirim dan dikirim uang melalui Wetern Union? bagi yang sering terntu tau bagitu mudah berkirim uang melalui wetern Union yang hapir terdapat di 45 negara dan di Indonesia sendiri sudah hampir berada di seluruh plosok negeri karena bekerjasama dengan PT Pos Indonesia.

Kli ini Western Union mengumumkan bahwa sekarang konsumen bisa melakukan transfer langsung ke mobile "wellet" Safaricom M-PESA. Bekerja sama dengan fasaricom

Seperti dikutif dari ecommerce-journal, David Yates Eksekutif Wakil Presiden dan Presiden Pengembangan Bisnis dan Inovasi, Western Union mengatakan "Kami sangat senang untuk memperluas layanan kami dengan Safaricom, dan kami berharap untuk menambahkan fungsionalitas tambahan bagi pengguna M-PESA dalam waktu dekat,"

Konsumen bisa pergi ke salah satu lokasi Agen Western Union yang tersebar dari 80.000 di 45 negara di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Italia dan Inggris, dan mengirimkan dana langsung ke mobile dari 13,5 juta M-PESA's pelanggan. Dana tersebut dikirim umumnya realtime.

Safaricom CEO Bob Collymore mengatakan "Pelanggan kami sangat bangga dengan layanan M-PESA revolusioner, dan kemitraan ini melihat kita mendorong batas-batas baru untuk terus menjaga Kenya di garis depan dunia mobile. Melalui kerjasama ini, pelanggan kami dan teman-teman mereka dan keluarga akan mendapatkan keuntungan dari terjangkau, cepat dan lebih nyaman pengiriman uang internasional, dan uang yang tersedia untuk digunakan langsung untuk setiap transaksi M-PESA, atau dapat ditarik sebagai uang tunai di semua dari 24.000 kami Safaricom agen"

1 Responses to Western Union Keluarkan Safaricom M-PESA Layana Mobile Wellet

  1. nice info :)

     

Posting Komentar

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini