Facebook memang fenomenal. Perkembangan yang cukkup signifikan dengan jumlah user mencapai 500 milyar pengguna membawa facebook sebagai situs jejaring social terbesar. Selain itu, facebook juga telah banyak membawa banyak perubahan diranah internet ke arah lebih social. Dan membuatnya sebagai brand di internet yang paling kuat di tahun ini.

Pendapatan facebook yang memang selama ini masih jadi andalah tentu adalah facebook andsensnya. Belakangan memang ada rencana-rencana untuk mengarah ke ranah daily deals dll. Namun sebenarnya berapa jumlah uang mereka hasil kan dan berapa kira-kira pendapatan facebook dalam beberapa tahun kedepan?

seperti ditulis econetwatch.com, Sebuah perusahaan di sekuritas, Wedbush Efek mengungkapkan bahwa Facebook besutan Mark Zuckerberg akan menghasilkan $ 11 miliar dan adalah senilai $234 billion pada tahun 2015.

Data ini diterbitkan oleh GigaOM, seperti yang dilaporkan oleh BusinessInsider dalam laporan di Second Internet. Analis sebelumnya, Kerner, juga membuat perkiraan pada bulan Februari 2010. Pada saat itu ia mengatakan bahwa Facebook akan bernilai $ 100 miliar di tahun 2015. dan Facebook akan memiliki pendapatan kemungkinan dari Facebook Kredit.

0 komentar

Posting Komentar

Followers