Salesforce.com sebuah perusahaan yang berfokus pada service CRM(Customer relationship management ) telah menandatangani kesepakatan untuk mengakuisisi Radian6 sebesar US$276 million dan dibayar cash$50 million lebar saham.

Radian6 adalah perusahaan sebuah platform untuk memantau media sosial, untuk membantu melacak ratusan klien dan jutaan percakapan di Facebook, Twitter, YouTube, blog dan komunitas online lainnya, menganalisa, dan mendapatkan hasil real-time. Radian6 saat ini memiliki 2.400 pelanggan, termasuk nama besar seperti Pepsi dan UPS.

Maka Salesforce bermaksud untuk mengintegrasikan percakapan dalam jaringan sosial yang dipantau ke Radian6 dalam jaringan sosial pribadi perusahaan, Chatter milik Salesforce.com .

"Media Sosial telah membuat setiap bisnis mengakui nilai memperhatikan suara pelanggan, Teknologi Radian6 adalah dibangun untuk norma baru dari keterlibatan pelanggan -. real-time, percakapan dua arah yang mencakup saluran sosial" kata CEO Radian6 Marcel Lebrun dilansir ecommercetimes 01/04/10

1 Responses to Salesforce Akuisi Perusahaan Pematau Sosial Media

  1. kezedot Says:
  2. kunjungan perdana
    salam persahabtan

     

Posting Komentar

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini