Kini Facebook bukan saja sekedar jejaring sosial semaata. Setelah meluncurkan merilis Facebook Credits sebagai alat pembayaran virtual (online payment) dan Facebook deals sebuah layanan daily deals, kini banyak kalangan memanfaatnkannya untuk berjualan.

Salah satunya Warner Bros akan melakukan mendistribusikan film-tilmnya lewat Facebook. Untuk bisa menonton film-film seperti The Dark Knigt atau seri Harry Potter pembayarannya bakal memanfaatkan mata uang virtual Facebook Credits.

Untuk bisa menonton film-film seperti The Dark Knigt atau seri Harry Potter orang harus membayar 30 Facebook Credits atau setara dengan $ 3, selama 48 jam. Keuntungannya, penyewa dapat menghentikan sementara dan restart film setiap kali mereka kembali masuk log

Seperti di ketahui bahwa 30% dari pendapatan yang diperoleh oleh Facebook berasal dari penjualan oleh pihak ketiga melalui sistem Kredit. Sayangnya layanan ini baru tersedia di Amerika Serikat.

Film pertama yang tersedia di halaman Warner Bros Entertainment di Facebook adalah "The Dark Knight". Judul tambahan akan tersedia untuk sewa atau pembelian dalam beberapa bulan mendatang.

0 komentar

Posting Komentar

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini