Satu lagi layanan daily deals di Indonesia, AkuPlusKamu.com. AkuPlusKamu.com adalah layanan terbaru dari adadiskon yang merupakan sebuah web yang memberikan menyediakan informasi promo dan diskon di Indonesia.

Oleh karena AkuPlusKamu termasuk layanan dailydeals, tentunya akan menyediakan voucher diskon dari berbagai penawaran seperti restoran, travel, elektronik, tempat spa, salon, klinik kecantikan teman hiburan dan berbagai penawaran lain.

Selain tentunya melbarkan sayapnya adadiskon.com, AkuPlusKam
u juga merupakan diperuntukkan bagi komunitas adadiskon. seperti di jelaskan di blognya adadiskon " AkuPlusKamu.com, our e-commerce program especially for our community and partner merchants" dan Sudah banyak shoppers yang menjadi member AkuPlusKamu.

Seperti di jelaskan dailysocial.net dan dipaparkan di blog adadiskon, Dijelaskan oleh AdaDiskon bahwa mereka akan memperbaiki dan memberikan inovasi pada elemen sosial yang terdapat pada layanan ‘social buying’ atau group buying atau groupon clone.

Hal tersebut terlihat dari adanya fitur login dengan menggunakan faceboook, dan tentunya yang tak kalah penting adalah fitur sharing facebook dan twitter. yang menrik menurut saya adalah adanya fitur ranking member. Member yang paling banyak meng-invite teman untuk bergabung akan berada di TOP member dan mendapat hadiah Ipod Touch 8GB terbaru yang pemenangnya akan diumumkan tanggal 15 May 2011.

Dengan kehadiran AkuPlusKamu ini tentannya menambah deretan panjang layanan daily deals di Indonesia. Tentunya persaingan untuk merebut pasar indonesia yang sangat besar ini semakin ketat dan menarik :)

0 komentar

Posting Komentar

Followers