Pertumbuhan PC tablet dan e-reader memang sedang bagus di seluruh dunia. Beberapa kalangan menilai bahwa perkembangannya akan terus mingkat di tahun 2011 ini dan tahun-tahun kedepan.

Seperti hasil report yang dipublish oleh emarketer salah satu kelompok penelitian terkemuka di USA pembelian tablet dan e-reader akan meningkat tahun 2011 ini.

Sebelumnya, International Data Corporation telah melaporkan bahwa selama Quarter ke 4 tahun 2010 sekitar 10,1 juta tablet yang dikirimkan ke seluruh dunia pada Q4 dan terhadap 4,5 juta di Quarter 3.E-reader juga menjadi lebih populer: 12,8 juta pada tahun 2010, padahal di tahun 2009 hanya 3 juta pada tahun 2009. Diharapkan bahwa tahun ini penjualan tablet di seluruh dunia akan mencapai 24 juta.

Pendapat senada juga di utarakan oleh penelitian Boston Consulting Group: Setengah dari pengguna internet di AS akrab dengan tablet dan e-pembaca, dan berencana untuk membeli perangkat tahun depan, dan 70% dari pengguna yang disurvei berpikir untuk memperoleh satu di depan tiga tahun. Angka-angka di seluruh dunia hampir sama.

lebih lanjut, Boston Consulting Group mengungkapkan bahwa pengguna bahwa pengguna tablet potensial siap untuk membayar $ 5 sampai $ 10 untuk mendapatkan langganan bulanan untuk buku digital atau layanan koran digital.

2 komentar

  1. bisa kasih tau layanan gratisan buku dan koran digital dimana sih?

     
  2. disini ada kang, tapi ada beberapa books.google.com/e

     

Posting Komentar

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini