Perkebangan grouphon sebagai layanan daily deals memang luar biasa. beberapa waktu lalu mereka di kabarkan Siap IPO, bahkan IPo pertamanya terebut di kabarkan mengalahkan IPO google ketika pertama kali IPO.

Kali ini, grouon bekerjasama dengan Lionsgate untuk menjual tiket 6 dolar untuk rilis film terbaru mereka The Lincoln Lawyer, dibintangi Matthew McConaughey. The Lincoln Lawyer adalah film pertama yang tiketnya dijual secara diskon seperti ini.

Kesepakatan tersebut targetnya untuk mencetak penjualan 190.000 tiket. Dengan memberikan diskon ini, Lionsgate ingin meningkatkan jumlah orang yang melihat film. Walaupun kenyataannya semua tiket diskon mungkin tidak begitu menghasilkan uang ekstra untuk studio.

Namun value lain mungkin lebih faktor dalam efek viral yang diperoleh oleh Lionsgate dan Groupon. Setidaknya penonton yang menonton dan membeli tiket diskon akan merekomendasikan film tersebut ke keluarga atau teman mereka.

Groupon menyebut Seperti di tulis socialtimes 23 Maret 2011, diskon tiket suatu cara iklan untuk jutaan pelanggan mereka.

Mengingat ini yang pertama kalinya diterapkan maka tentunya ini akan menarik. Apalgi jika kelak ini di terapkan di indonesia.

di Indonesia sendiri sebenarnya sudah banyak layanan daily deals, teknojurnal.com mecatat ada sekitar 25 lebih jumlah daily deals di indonesia. Namun dalam pengamatan seputarecommerce belum ada layanan daily deals Indonesia yang berfokus ke layanan entertainment berupa tiket hiburan.

jika melihat indonesia dimana masyarakat-terutama masyarakat perkotaan di waktu weekendnya di habiskan untuk waktu bersama keluarga untuk jalan-jalan dan hiburan. Tentu jika ada diskon untuk menonton Film atau ketempat filmnya yang bisa didapat akan menarik.

1 Responses to Deals Diskon Tiket Film Pertama , Groupon Kerjasama dengan Lionsgate

  1. Gaphe Says:
  2. cara promosinya unik, idenya juga patut ditiru buat di Indonesia tuh.. setidaknya buat para movie freak jadi tiket buat nontoninnya mereka bisa peroleh lebih gampang

     

Posting Komentar

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini