Anda seorang Freelancer?, tentu sudah familiar dengan freelancer.com. Ya, Freelancer.com merupakan online freelance marketplace terbesar di dunia.

Kabar terbaru, Freelancer mulai memasuki pangsa pasar Asia dengan membuka situs regional untuk negara Singapura, Hong Kong dan Filipina. Alasannya, Seperti di kutif dari dailysocial.net, Matt Barrie, CEO dari Freelancer.com mengatakan bahwa, “We are very excited to enter the Asian market.” Ia juga menjelaskan bahwa ada kebutuhan yang mereka lihat dari para pelaku atau perusahaan kecil di Asia yang membutuhkan para pekerja dengan kemampuan kerja yang tinggi serta kontrak kerja yang cair (freelance) dengan harga yang kompetitif.

Dan yang lebih menarik Situs regional tiga negara asia tenggara ini yaitu Freelancer.sg, Freelancer.hk dan Freelancer.ph, nantinya akan memberikan fasilitas berupa fitur lokal dan dukungan lokal dari masing-masing area, serta fasilitas untuk melakukan transaksi dalam mata uang masing-masing negara. lalu pertanyaannya kapan di indonesia?

Mengingat banyak sekali para online freelancer di indonesia, terutama di untuk freelncer web desainer, desain grafis, web develover. Apalagi di Indonesia juga sudah ada beberapa online payment lokal. Kita tunggu saja, apakah mereka akan membuka layanan tersebut atau malah para freelncer lokal terinspirasi membuat startup layanan yang serupa versi lokal?

1 Responses to Freelancer.com Ekspansi Indonesia, Kapan?

  1. Saya Masih Kurang Ngerti Tentang Freelancer ?
    Mohon Bisa Di jelaskan Di Blogku

     

Posting Komentar

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini