Bagi Para Netizen lokal tentu tak aneh dengan koprol. layanan Jejaring sosial buatan anak bangsa yang beberapa waktu lalu di akuisi oleh yahoo.

Setelah di akuisi oleh yahoo, koprol marketing besar-besaran untuk menambah jumlah usernya. Dengan jumlah user yang kian banyak, rasanya kini yahoo Koprol mulain monitize. Kabar terbaru, mereka baru saja meluncurkan Koprol for Business.

Koprol for Business adalah Fitur yang secara khusus didesain untuk memenuhi kebutuhan pengusaha akan ruang untuk memasarkan produk. Kelebihannya koprol for businnes ini menurut atya Witoelar, co-founder Yahoo! Koprol seperti dilansir kompas.com "Kita bisa membuat profil, mengklaim tempat tertentu, dan terhubung dengan konsumen secara langsung. Untuk profil, kita bisa buat yang lebih dari sekadar brosur. Di profil, kita bisa benar-benar ngobrol dengan konsumen. Mereka bisa kasih tanggapan,".

ini tentu akan lebih efektif bagi para pemasar online dan pemilik brand. Mereka bisa melihat dimana tempat-tempat yang banyak di kunjungi komunitas. dan Beberapa bisa saja "merekomendasikan" tempat nongkrong. Tentu menarik apalagi bagi para pemilik UKM.

0 komentar

Posting Komentar

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini