Daily Deals kini mulai tumbuh di Indonesia. Setelah sebelumnya Lapar.com, kini Love Indonesia yang merupakan Aplikasi BlackBerry Love Indonesia meluncurkan fasilitas baru bagi layanan mereka yaitu Love Coupon.

Love Indonesia si Aplikasi Blackbarry menawarkan layanan direktori kota dengan berbagai informasi seperti promosi, jadwal film, event, galeri foto dan video, daftar resep makanan, informasi saham dan informasi lalu lintas dan kini melalui Love Coupon fasilitas mereka bertambah dengan layanan daily deals.

Dari rilis resmi mereka seperti di kutip dari DailySocial, layanan Love Coupon ini juga hadir didasarkan dari perilaku pengguna mereka yang menyukai penawaran lebih (diskon) dari restoran atau toko, ini bisa mengindikasikan bahwa demand dari pengguna mereka telah ada.

Love Coupon versi web diluncurkan tanggal 14 Januari 2011 di BlackBerry DEVCON Asia kemarin dan saat ini Love Coupon masih dalam taraf beta dan hanya tersedia di Love Indonesia versi Web, fasilitas serupa untuk aplikasi BlackBerry akan segera tersedia. Jadi, masih banyak hal yang bisa diperbaiki dan ditambahkan dari layanan Love Coupon ini, dan mungkin saja setelah diintegrasikan dengan aplikasi Love Indonesia di BlackBerry, Love Coupon baru menemukan momentumnya.

Love Coupon menawarkan potongan harga untuk penawaran tertentu, saat artikel ini ditulis, penawaran yang ditawarkan adalah dari merchant restoran dengan potongan 30%, metode yang digunakan juga sama, pengguna membeli dan membayar (menggunakan metode transfer antar bank) kemudian jika deal jadi maka pengguna bisa mencetak kupon yang dikirimkan lewat email.

Dengan adanya Love Coupon ini tentu akan semakin membuat layanan Love Indonesia semakin lengkap. Mengingat love indonesia sebagai direktori kota yang telah memiliki berbagai informasi tentang kota, baik itu tempat makan, promosi, hotel, film, dll dari berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Bali, Surabaya, Mataram, Yogyakarta, Semarang, Solo, Makasar, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Medan, Palembang dan Menado akan semakin membuat Love Coupon sebagai pendatang baru di dunia daily deals harus di perhitungkan.

0 komentar

Posting Komentar

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini