Event E-Commerce Januari 2010

Senin, 17 Januari 2011

Bisnis Online Memang menggiurkan apalagi berkaitang dengan jual beli barang dan jasa melalui internet, Namun ada juga sisi gelapnya yang perlu diwaspadai.
na untuk itulah detikINET mengadakan acara Ngopi Bareng detikINET dengan tema "Seperti Apa Sisi Gelap Bisnis Online?" pada Rabu, 26 Januari 2011 Pukul 19.00 - selesai di Kantor Detikcom. Gedung Aldevco Octagon, Warung Buncit Raya No.75. Jakarta Selatan. Pembicara yang hadir di ataranya Direktur dan Shareholder dari TokoBagus.com dan Direktur Kriminal Khusus dari Polda Metro Jaya dan penggiat keamanan komputer dan dunia 'bawah tanah'.

Namun untuk bisa mengikuti Acara Ini kita di haruskan mendaftar pada form yang disediakan detikinet. Alasanya karena tempat yang terbatas, panitia akan menghubungi peserta yang terpilih berdasarkan isian dari form tersebut.


Talkshow “OFFLINE TO ONLINE BUSINESS ” selenggarakan oleh IBII Marketing Society(IMS) dengan tujuan memberikan informasi tentang apa itu bisnis online, bagaimana cara memulai bisnis online serta bagaimana cara mengembangkannya menjadi sumber penghasilan.

Talkshow “OFFLINE TO ONLINE BUSINESS ” yang akan diselenggarakan pada Jumat, 21 Januari 2011 Pukul 18.00 – selesai bertempat Auditorium IBII Lt.3 Jl. Yos Sudarso Kav. 87, Sunter. Pembicaranya adalah L. Denny Santoso CEO di PT. Jaya Sportindo dan Owner of sportindo.com, dennysantoso.com, duniafitness.com dll, kemudian Sanny Gaddafi Inisiator #StartupLokal dan Owner dari FUPEI.com, InfoIklan.com, Pendek.in, BundaGaul.com, AutoSally.com, PortoKu.com, SixReps.com. Lalu ada Sumartok Founder dari Presentonomics.com

Registrasi disini

0 komentar

Posting Komentar

Followers