Perkembangan daily deals di Indonesia boleh dibilang lumayan pesat. Selain ada banyak pemain lokal, sekitar kurang lebih 25 layanan, juga ada pemain regional seperti dari ada pemain Singpuran yang sudah sukses di negaranya juga mulai melirik Indonesia, ada juga layanan daily deals lokal yang kemudian di akuis oleh Groupon, yaitu disdus.

Banyaknya layanan daily deals ini, karena layanan ini sangat jelas model binisnya dan bagaimana mendapatkan profitnya. Dan tentunya juga membuka keran promosi untuk para marchant di layanan daily deals tersebut, lalu pertanyaannya seberapa efektifkah marchant berpromosi disana?

Seperti dikatakan Adrian Suherman, CEO DealKeren seperti dilansir dari suaramedeka.com “Para pebisnis selalu mencari cara untuk mempromosikan diri dan meraih pelanggan dengan efektif sebisa mungkin tanpa biaya besar, sedangkan masyarakat sebagai konsumen selalu mencari cara untuk berhemat tanpa mengorbankan kegemaran belanja dan bersenang-senang."

Dan layanan daili deals bisa memberikan solusi bagi kebutuhan pebisnis dan konsumen dengan skema yang sama-sama menguntungkan tanpa membuat mereka mendapatkan barang dengan murah.

Bagi Pebisnis atau marchat yang bergabung biasanya hanya membayar komisi sesuai jumlah voucher yang terjual. Jadi tidak ada risiko, sehingga sangat cocok untuk merchant lokal dan pemula. Sementara bagi mkonsumen, layanan deal yang ditawarkan jauh lebih murah dan mendaptkan barang atau jasa yang jauh lebih bagus.

Bagi marchant yang suda mempunyai pelanggan tetap, layanan seperti tentu sangat menguntungkan. Juga efektif untuk menjaring kosumen baru dari layanan diskon yang deiberikan. bagaimana, anda punya usaha dan tertarik untuk bekerjasama dengan berbagailayanan daily deals atau anda konsumen yang mencari barang-barang atau jasa yang didiskon, ya layanan daily deals solusinya.

sumber gambar: ctinsiderdeals.com

2 komentar

  1. wah makasih banyak nih informasinya sob ^_^

     
  2. Ki Ageng Wa Says:
  3. Saya ingin bisnis seperti ini. Bagaimana cara menjalankan bisnis daily deal??

     

Posting Komentar

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini