Jack Dorsey co-founder Twitter memperkenalkan perusahaan startup barunya Squere. Squere berdiri tahun 2006 ini adalah layanan mobile payment bagi pernujual dan individu untuk bertransaksi secara aman menggunakan kartu kredit dan kartu lainnya di smartphonenya.

Apa alasan co-faunder twitter yang baru saja kembali terlibat di kegiatan oprational twitter ini? seperti di jelkaskan Dorsey di dalam Video TechCrunch video. " Ide dasar dibalik Square adalah bahwa setiap orang memiliki perangkat ini plastik kecil di saku mereka hari ini, yang merupakan kartu pembayaran, kartu kredit, kartu debit atau kartu pra-bayar, dan mereka menggunakannya di mana-mana, mereka menggunakan mereka untuk membeli apa-apa"

Kami menemukan bahwa itu sangat menarik dan kami ingin menghidupkan sisinya dari itu - kami ingin orang memungkinkan dengan sangat mudah dan cepat, dalam waktu 10 detik, dapat menerima perangkat ini plastik itu sebagai pembayaran.” lanjut Jack Dorsey

Lantas bagaimana cara kerjanya?, berdasarkan perjelasanya di website Square Penerima pembayaran dapat mulai menerima pembayaran melalui Square di bawah 60 detik, dengan tidak ada perjanjian pembayaran perbulannya atau tidak ada bayaran. Dan Perusahaan akan menyumbangkan satu sen dari setiap transaksi untuk badan amal yang pilihan pembayar oleh itu.

Menarik, karena sebelumnya google bersap juga telah membuat layanan mobile payment di andriod. Kita lihat saja nanti bagaimana persaingannya. Dan apakah di Indonesia ini bisa di terapkan atau akan ada muncul startup baru yang berfokus di mobilepayment.

1 Responses to Squere Layanan Mobile Payment Besutan Co-founder Twitter

  1. wew, terima kasih info nya mas,

    apalagi indonesia adalah pengguna twitter terbesar se asia pasifik..

    salam

     

Posting Komentar

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini