IBM sebuah pabrikan komputer asal New York, Amerika Serikat kini mulai melirik Industri Ecommerce. IBM mulai memasuki industri e-commerce dengan inisiatif untuk membantu bisnis online lebih baik layanan pelanggan mereka. IBM telah meluncurkan program e-commerce yang berfokus pada integrasi operasi ritel dan analisis.

Dikatakan Craig Hayman, General manager IBM Industri Software Solutions seperti di kutif ecommerce-journal.com "Melalui teknologi, konsumen telah menjadi jauh lebih berdaya daripada mereka yang pernah terjadi sebelumnya," kata Craig Hayman, General manager IBM Industri Software Solutions.

Untuk Itulah IBM Smarter Commerce berinisiatif menggabungkan sejumlah produk perangkat lunak IBM disesuaikan dan layanan terkait yang seharusnya membantu pengecer lebih terlibat dengan pelanggan dan pelanggan potensial. Layanan gabungan dan paket perangkat lunak tersebut akan membahas aspek-aspek e-commerce seperti pelacakan pelanggan, otomatis pemasaran, penjualan dan pemenuhan, dan mengelola merek.

0 komentar

Posting Komentar

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini