Aplikasi apa yang anda gunakan untuk mengakses Facebook di ponsel?. Mungkin ada beberapa dari anda yang menggunkan Snaptu.

Snaptu adalah sebuah aplikasi mobile yang dikhususkan untuk bisa berjalan di berbagai ponsel non-smartphone, perusahaannya terletak di Israel. Kabar terbaru di ungkapkan beberpa media Israel Snaptu kini di akuisi facebook senilai US$60 juta hingga US$70 juta (setara Rp526 miliar-Rp614 miliar).

kabar Akuisi tersebut juga diperjelas dengan posting di blog resminya snaptu "Kami akhirnya memutuskan bekerja sebagai bagian dari tim Facebook yang menawarkan peluang terbaik untuk terus berakselerasi mengembangkan produk,"

Ini tentu akan menarik, mengingat lebih dari 200 juta pengguna facebook mengakses facebook melalui ponsel. Bagitu pula di Indonesia yang merupakan jumlah user facebook kedua tersbesar di dunia kebayakan mengakses facebook via ponsel. Dan indonesia merupakan pengguna aplikasi Snaptu terbesar di dunia, Dari lebih 20 juta penggunanya di seluruh dunia, pengguna Snaptu asal Indonesia adalah yang terbesar, dengan lebih dari 8 juta pengguna.

3 komentar

  1. Anonim Says:
  2. sering liat orang pake snaptu tapi gak tau itu apaan hehe

     
  3. Bintang Says:
  4. Saya lihat fb-nya lewat PC, jadi kayaknya Snaptu ini nggak berlaku ya... ;)

     
  5. Detiker Says:
  6. Saya sering buka fb di ponsel tapi saya blm pernah ketemu yang namanya snaptu.salam kenal juga bro.!

     

Posting Komentar

Followers