Perngguna ponsel pintar (smartphone) Indonesia terus berkembang pesat. Bahkan para kalangan menganggap kedepan perkembangan Smartphone di Indonesia akan berkembang sdengan bagus mengingat mulai terjangkaunya harga smartphone di Indonesia.

Begitula perkembangan pengguna internet Indonenesia yang terus berkembang. Saat ini ada sekitar 40 juta lebih pengguna internet indonesia dan sebagian besar pengakses internet indonesia menggunakan ponsel-smartphone.

Melihat dua potensi tersebut, tentu itu harus mejadi perhatian para penggiat bisnis. Dan kejelian itulah yang rasanya dilihat oleh Equinox untuk membuat aplikasi daily deals yang hanya berfokus smartphone saja. yang diberinama nama Equinox Deals.

Seperti di tulis oleh dailysocial.net, Berbeda dengan deals yang ditawarkan oleh layanan serupa, Equinox Deals memberikan tawaran yang jauh lebih simpel. dan sama sekali tidak ada uang yang perlu Anda keluarkan untuk pihak penyedia daily deals.

Equinox sebenarnya bukan bukan pemain baru dalam hal pembuatan aplikasi di smartphone. Buktinya mereka untuk JakartaGlobe, TransJakarta, MyBabyTree, GG Gym Indonesia, dan iBox.

Sepertinya akan semakin menarik juga perkembangan daily deals yang hanya berjalan di Smartphone ini. Mengingat jika di website sudah begitu sesak di Indonesia :)

0 komentar

Posting Komentar

Followers