Pertumbuhan facebook sebagai sebuah hjejaring social boleh dibilang Fenomenal. Di Usianya yang 7 sudah mendunia dan jumlah penggunanya sudah mendekati 600 juta User. Indonesia, dengan jumlah User tebesar kedua di dunia.

Di Indonesia, facebook selain jejaring sosial, juga terkadang di jadikan sebagai 'tempat' jualan. Wajar,karena banyak orang yang berkumpul dan berkomunikasi disana. Mungkin itu juga terjadi di belajahan dunia lainnya. Sehingga tak salah jika facebook mulai melakukan strategi social commerce mengingat potensi facebook yang luar biasa.

Walaupun bukan di keluarkan oleh facebook, maksudnya produk buatan facebook. Hari ini seperti di kutif dari techcruch, Y Combinator Meluncurkan Beetailer sebuah aplikasi software yang memungkinkan Pemilik toko online untuk mengimpor ke toko web ke facebook. Tidak hanya produk yang impor Beetailer ke halam fans fag toko online, tetapi juga memungkinkan pemilik toko online untuk mempromosikan toko mereka dan analisis akses rinci tentang seberapa baik performa toko sosial.

sungguh menarik apabila ini di coba. Mengingat pertumbuhan toko online dan Pengguna Facebook indonesia yang kian besar

0 komentar

Posting Komentar

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini