Sunggu luar biasa perkembangan Web Startup di Indoneisa. Momentum perkembangan Startup dimulai sejal 2010 kemarin, dan di 2011 sekarang ini tentunya akan banyak bermunculan startup-startup baru. Terutama startup yang berfokus pada ecommerce.

Dalam dua minggu ini saja, ada dua situs startup yang berfokus pada ecommerce di Indonesia. Dan Uniknya hampir keduanya adalah situs pembanding harga. Adalah Telunjuk.com dan tiket2.com.

Namun ada perbedaan, Tiket2.com yang khusus membandingkan harga tiket maskapai penerbangan. dan Telunjuk tak hanya membandingkan harga tiket penerbangan tapi juga harga notebook dan harga ponsel beserta fiturnya.

Seperti sebutkan dailysosial.net bahwa Telunjuk diambil karena pihak Telunjuk ingin membuat pengalaman berbelanja penggunanya semudah menggunakan jari-jemari. Telunjuk tentu saja adalah jari yang paling banyak digunakan untuk mengetik di keyboard atau mengklik di tetikus.

Sedangkan Tiket2.com memberikan beberapa layanan berupa informasi daftar jadwal penerbangan domestik dari berbagai kota di Indonesia, fasilitas untuk membandingkan jadwal dan harga tiket pesawat, serta menyediakan juga fasilitas booking, yang semuanya bisa didapatkan di satu tempat.

So, bagi anda yang sedang mencari harga, ya monggo di coba.

3 komentar

  1. Yhantee Says:
  2. kunjungan balasan... wah makasih atas infonya...

    salam kenal..^__^

     
  3. Tomo Says:
  4. Indonesia mantap tenan

     
  5. salam sob
    lumayan ada pembandingnya

     

Posting Komentar

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini