Visa sedang mengimplemantasikan layanan barunya itu transfer untuk memungkinkan pelanggan mengirimkan dana secara real-time uke kartu lainnya dengan menggunakan jaringan VisaNet.

Beberapa bank di dunia telah menerapkan ini. Untuk pertama kalinya layanan ini yang diaktifkan oleh operator terbesar Rusia pembayaran kios, QIWI Group dan bank terbesar Ukraina, PrivatBank awal pekan ini.

Melihat perkembangannya, sepertinya Visa berencana menggunakannya untuk layanan secara international. Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan hanya cukup menggunakan nomor kartu Visa mereka untuk memulai pembayaran.

Dengan menggunakan VisaNet, akan lebih cepat karena menghilangkan tahap laporan yang tidak perlu yaitu mengisi formulir yang berbeda dan memberikan informasi routing seperti kode bank dan alamat cabang.

Ketika diproses melalui VisaNet, dana dikreditkan langsung ke kredit Visa memenuhi syarat, debit atau akun prabayar dalam hitungan menit, membebaskan penerima dari harus mengunjungi lokasi agen untuk mengumpulkan uang tunai.

0 komentar

Posting Komentar

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini