Ada mau bikin toko online, tak punya kempuan programing?, atau ingin membuat toko online dengan budget minim dan tak mau pusing memikirkan hosting dan domain?.

Sepertinya juale adalah salah satu tempat yang cocok untuk itu. Kalau saya boleh menyebut juale ini semacam Mall Online, dimana para marchant (penjual) bisa bisa membuka kios (toko Online).

Ya, pasalnya Juale.com adalah sebuah situs e-commerce yang menjanjikan fasilitas pembuatan toko online yang komplit dan menyeluruh, tanpa harus mengerti teknis ngejelimet pembuatan website. Juale.com di besut oleh Virtual Consulting yang merupakan prusahaan internet strategy & Marketing punya nya Nukman lufie.

Sepeti sudah di jelaskan sebelumnya bahwa juale ini memanjakan marchant agar tak perlu ribet mulai dari sewa hosting, beli domain, front-end dan back-end toko/portal, hingga delivery. Jadi Marchant tinggal fokus jualan dan Marketing toko saja.

Sepeti sudah di jelaskan sebelumnya bahwa juale ini memanjakan marchant dengan Solusi E-Commerce Satu Pintu. Para marchant anda tidak perlu susah membeli domain di tempat terpisah, menyiapkan aplikasi, desain web, menaruh barang di etalase marketplace dan kesulitan lainnya. Dengan menggunakan JUALE, kita cukup mengikuti langkah sederhana yang akan mengantarkan anda mempunyai online store sendiri.

0 komentar

Posting Komentar

Followers