Groupon Akuisisi GroupsMore

Kamis, 27 Januari 2011

Jika sebelumnya secomm menulis tentang Google Siap Lawan Groupon. Kali ini, boleh di bilang langkah berani Grouphon menantang google.

Beberapa haris sebelumnya, google telah membuka sebuah kantor di Malaysia. Memang wajar jika melihat langkah google merambah Malaysia pasalnya Malaysia merupakan negara yang cukup signifikan bagi Google di Asia Tenggara dalam hal yang berkaitan dengan populasi penduduk yang melek teknologi serta ekonomi digital.

Dan tak hanya Google yang merambah Malaysia, Gouphon si Raksasa Daily Deals pun ikut merambah malaysia dengan mengakuisi GroupsMore. GroupsMore merupakan salah satu situs pemimpin pasar yang menjalankan layanan group buying di Malaysia.

Dengan Akuisisi ini akan terus meningkatkan pertumbuhan Groupon secara global dan menjangkau pangsa pasar di Asia. GroupsMore akan menjadi Groupon Malaysia dan melayani wilayah di negara Malaysia termasuk Kuala Lumpur.

CEO Groupon pun menjelaskan bahwa akuisisi terbaru ini merupakan komitmen kuat dari Groupon untuk bekerja sama dengan, hanya layanan pembelian kolektif terbaik di wilayah Asia dan seluruh dunia, strategi yang menjadi andalan Groupon, untuk memperluas pangsa pasar mereka mengakuisisi Groupon clone yang telah populer atau menjadi salah satu pemimpin pasar di wilayah tertentu.

Sumber: dailysocial.net

0 komentar

Posting Komentar

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini